Lantas Polda Gorontalo Bagikan Stiker Pesan Kamtibmas

by -147 Views

REDAKTUR.ID – Sebagai bentuk upaya preventif dalam pencegahan pelanggaran lalu lintas dan menekan angka kecelakaan, Personel gabungan Polda Gorontalo melalui operasi Zebra Otanaha 2023 melalukan pemasangan stiker ke sejumlah pengguna kendaraan umum.

Penempelan stiker ini terhadap kendaraan yang melintas di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di menara Limboto Kabupaten Gorontalo, Kamis (07/09).

“Stiker yang dipasang itu memuat pesan moril Operasi Zebra Otanaha 2023,” kata Kasatgas I Preventif Ops Zebra Otanaha AKP Usman.

Menurutnya pesan moril melalui stiker yang dipasang di sejumlah kendaraan, baik roda dua, roda tiga maupun roda empat tersebut, mengingatkan bagi pengguna kendaraan untuk disiplin berlalulintas di jalan raya.

“Pemasangan stiker kepada pengguna kendaraan di jalan raya merupakan bagian dari sosialisasi langsung kepada masyarakat pengguna kendaraan,” ucapnya.

Dia berharap melalui kegiatan Operasi Zebra Otanaha 2023 diharapkan masyarakat dapat tertib dalam lalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

banner 300250

No More Posts Available.

No more pages to load.