Malam Takbiran, Kabinda – Wakapolda Gorontalo Cek Pos Pengaman di Kabupaten Gorontalo

by -721 Views

Gorontalo – Pemerintah telah menetapkan 1 Syawal 1443 Hijriah jatuh pada hari Senin 2 Mei 2022. Hal itu sesuai dengan hasil sidang isbat yang dipimpin langsung oleh Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas yang dilaksanakan secara daring dan luring.

Untuk memaksimalkan pelayanan dan pengawasan pengamanan lebaran Idul Fitri 1443 H, Kepala BIN Daerah Gorontalo (Kabinda) Suryono bersama Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji P.Hadi,MH, mengecek Pos Pengamanan di Kabupaten Gorontalo.

“Pemerintah telah menetapkan 1 Syawal 1443 H, jatuh pada tanggal 2 Mei 2022, mari sama-sama kita merayakan lebaran Idul Fitri, dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” ungkap Wakapolda Gorontalo.

Dalam kesempatan itu, pihaknya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam melakukan pengamanan di Pos Pengamanan Terpadu yang sudah dibentuk.

“Semangat dan tanggungjawab kalian yang telah mengorbankan waktu dan tenaga demi menjaga keamanan di masyarakat, niatkan untuk ibadah,” ujarnya.

Dari pantauan dilokasi, rombongan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pihak Tenaga Kesehatan dan anggota Pos Pengamanan di Menara Limboto.

“Atas nama pribadi dan institusi, saya mengucapkan selamat lebaran Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin, mari tetap jaga situasi tetap aman dan kondusif,” tutup Pudji.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.