Masjid di Bone Bolango kebagian Hewan Qurban dari Kapolda Gorontalo

by -205 Views

REDAKTUR.ID – Masjid Nidaul Khairat yang terletak di Kelurahan Pauwo Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango, menjadi salah satu masjid yang dikunjungi Kapolda Gorontalo untuk menyerahkan Hewan Qurban.

Hewan Qurban Kapolda Gorontalo diterima langsung oleh ketua takmirul masjid NU Nidaul Khairat Suleman Adadu, Kamis (13/6).

Turut hadir dalam kegiatan, Kombes Pol Syaiful Alam, Dir Polairud Polda Gorontalo, Kombes Pol Hendri hotuguan siregar, S.I.K Dir Intelkam Polda Gorontalo, Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli, dan juga turut dihadiri oleh Lurah Pauwo.

“Terima kasih pak Kapolda Gorontalo, yang telah berkesempatan memberikan dan mengantarkan langsung Hewan Qurban menyambut lebaran Idul Adhan 1445 Hijiriah,” kata Suleman Adudu.

Ia menambahkan Insya Allah amanah dari Pak Kapolda untuk berbagi bersama masyarakat akan kami jalankan.

“Terima kasih atas pemberiannya, semoga menjadi ladang ibadah bagi Bapak serta seluruh personel Polda Gorontalo,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolda gorontalo Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H. mengatakan kegiatan ini merupakan program dari Kapolri yang di laksanakan oleh Polda Gorontalo dengan maksud dan tujuan untuk kebersamaan antara masyarakat dengan polri.

“Muda-mudahan hewan Qurban yang kami berikan di masjid Masjid Nidaul Khairat ini dapat bermanfaat baik di dunia maupun alhirat,” ungkap Kapolda Gorontalo.

banner 300250

No More Posts Available.

No more pages to load.