Pertamina-Polda Gorontalo Evaluasi Pelayanan BBM

by -80 Views

 

REDAKTUR.ID – Dalam rangka mengantisipasi permasalahan dalam pelayanan distribusi BBM, Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi bersama Biro Logistik Polda Gorontalo menggelar rapat evaluasi pelayanan Semester I Tahun 2023 di Aston Hotel Gorontalo. Rabu (30/8/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Region Manager Corporate Sales Sulawesi Bapak Frilo Fitrasali Hutagalung dan Karolog Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono,SIK dan dihadiri oleh jajaran Pejabat PT Pertamina Patra Niaga antara lain Assistant Manager Administrasi dan Sales Support Ibu Supiyatin, Fuel Terminal Manager Gorontalo Bapak Kadek Dwi Aryanto, SBM Insutry VI Sulutgo Bapak Rezky Hartawan Noviansyah, sedangkan dari jajaran Polda hadir Kepala Bagian Perbekalan Umum AKBP Aris, serta para pengelola BBM Polri Satker Polda dan Polres jajaran.

Dalam sambutannya Region Manager Corporate Sales Sulawesi Frilo Fitrasali Hutagalung mengatakan bahwa Polri merupakan mitra strategis perusahaan dalam mendukung pengamanan kebijakan energi strategis nasional.

“Sudah sepatutnya kami Pertamina memberikan layanan prima untuk kelancaran pasokan energi utamanya BBM dan pelumas guna mendukung operasional kepolisian dalam melaksanakan tugasnya memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Frilo.

Firlo katakan melalui rapat evaluasi tersebut diharapkan bisa menampung permasalahan-permasalahan yang ditemui selama pelayanan BBM dan pelumas terhadap pelanggan dalam hal ini jajaran kepolisian daerah Gorontalo.

“Melalui kegiatan ini, kami coba menampung permasalahan-permasalahan yang dihadapi dalam proses pelayanan BBM dan Pelumas, untuk kita diskusikan dan mencari solusinya,”Kata Frilo.

Sementara itu, Karolog Polda Gorontalo Wahyu Tri Cahyono mengatakan bahwa kegiatan evaluasi yang diinisiasi oleh Pertamina Patra niaga merupakan bagian dari pelayanan terhadap costumer.

“Kami mengucapkan terima kasih atas inisiasi dari Pertamina Patar Niaga menggelar kegiatan rapat evaluasi Semester I ini, dan ini bagian pelayanan proaktif dari Pertamina guna meminimalisir permasalahan selama pelayanan distribusi BBM maupun pelumas,”kata Wahyu.

Wahyu dikesempatan itu berpesan kepada para pengelola BBM baik Satker Polda maupun Polres jajaran Gorontalo agar menginventarisir permasalahan yang ditemui selama proses distribusi BBM untuk disampaikan ke pihak pertamina.

banner 300250

No More Posts Available.

No more pages to load.