Polda berharap Libur Nataru di Gorontalo kondusif dan Aman

by -362 Views

Gorontalo – Dalam menekan peredaran narkotika dan gangguan kamtibmas di Gorontalo Direktorat Narkoba Polda Gorontalo razia di empat titik perbatasan yang ada di Provinsi Gorontalo. Senin 13/12/2022.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran pemeriksaan kali ini adalah Perbatasan Provinsi Gorontalo dan Provinsi Sulawesi Utara, Desa. Tumbuh Mekar, Kecamatan Bone, Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo.

Panit 2 subdit 1 Direktorat Narkoba Polda Gorontalo Ipda Irwansyah Dali pihaknya melakukan pemeriksaan sampel urin setiap pengendara yang melintasi wilayah perbatasan tersebut.

“Ada 33 orang yang lakukan tes urin , alhamdulilah untuk hasil tesnya negatif semua,” kata Irwansyah

Kegiatan ini merupakan akhir pemeriksaan di beberapa titik perbatasan yang ada di di Provinsi Gorontalo.

“tentunya kegiatan ini akan kita agendakan setiap tahun, guna mencegah peredaran gelap narkoba, obat obat terlarang maupun bahan berbahaya lainya,” tambahnya.

Diharapkan dari kegiatan pemeriksaan yang dilakukan di empat titik perbatasan Gorontalo yang menghubungkan Gorontalo dan Sulawesi Utara, serta Sulawesi Tengah dan menjaga situasi Kondusif di Gorontalo.

“Menjelang nataru tentunya situasi Gorontalo tetap kondusif aman dari mirah, narkoba , bahan berbahaya serta tindak pidana lainya yang dapat meresahkan masyarakat,” harap Panit 2 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Gorontalo

Sebelumnya pihaknya telah melakukan pemeriksaan di beberapa titik, baik yang berada di Kecamatan Atinggola, Kecamatan Moutong, Kecamatan Tolinggula, dimana menjadi akses masuk masyarakat yang melintas lewat jalur darat.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.