Polda Gorontalo berbagi bersama Anak Yatim di Masjid Az-Dzikra

by -207 Views

Polda Gorontalo, Bentuk kepedulian Sosial dan rasa kebersamaan terhadap sesama, Polda Gorontalo mengadakan bakti sosial (Baksos) dalam rangka Jum’at Berkah, Jum’at (23/06/2023).

Bakti Sosial tersebut dilaksanakan di Masjid Az-Dzikra Polda Gorontalo dengan mengundang anak-anak dari panti asuhan Al-Inayah Kabupaten Bone Bolango dan panti asuhan Al-Marhamah Kecamatan Ipilo Kota Gorontalo.

Turut hadir dalam bakti sosial Jumat berkah, Pejabat Utama Polda Gorontalo yakni Karo Rena Polda Gorontalo, Karo Sdm Polda Gorontalo, Direktur Polair Polda Gorontalo, Dir Reskrim Khusus Polda Gorontalo dan Kabid Humas Polda Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T mengatakan, adapun penyerahan bakti sosial di Jumat berkah oleh Polda Gorontalo ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama terlebih membantu anak-anak yatim piatu yang berada di panti asuhan Al-Inayah Kabupaten Bone Bolango dan panti asuhan Al-Marhamah Kecamatan Ipilo Kota Gorontalo.

“Meskipun tidak seberapa bantuan yang diberikan, kita berharap bantuan tersebut dapat memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari. Dimana kegiatan baksos semacam ini juga rutin dilaksanakan dan sudah menjadi komitmen bagi seluruh anggota Polda Gorontalo untuk untuk berbagi terhadap sesama,” ujarnya.

Bapak Mukhlis Kai selaku Pengasuh Al-Inayah juga melalui kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dari pihak Polda Gorontalo yang telah mengundang anak-anak panti asuhan.

“Semoga apa yang dilakukan oleh Polda Gorontalo ini mendapat balasan dari Allah SWT,” imbuhnya.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.