Polda Gorontalo buka hasil Autopsi Kasus Penganiayaan anak hingga tewas

by -223 Views

Redaktur.id – Polda Gorontalo mengungkap hasil autopsi Kasus penganiayaan anak hingga tewas yang terjadi di Kabupaten Gorontalo.

Kasus penganiayaan anak hingga tewas ini mendapatkan perhatian serius dari Kapolda Gorontalo Irjen Pol Angesta Romano Yoyol.

Press Conference tersebut dipimpin Kabid Dokkes Polda Gorontalo drg. Mochamad Toto Sugiharto, Sp. BM., MARS., didampingi Dokter Forensik Mabes Polri AKP Leonardo, Kapolres Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK., MM., dan Kasat Reskrim Polres Gorontalo.

Di hadapan awak media AKP Leonardo menyampaikan, sesuai permintaan dari pihak Polda Gorontalo dirinya akan menyampaikan secara terbuka kepada masyarakat bahwa anak yang di autopsi tersebut berusia 8 tahun, didukung bukti fisik pada saat pemeriksaan.

“Kami menemukan luka – luka lecet dan memar hampir diseluruh tubuh, terutama pada bagian kepala, leher, dada, dan perut,” ungkapnya

Fataliti yang mengakibatkan kematian pada korban ada dua, yakni pertama di daerah kepala, adanya memar jaringan otak akibat benda tumpul, dan adanya memar jaringan paru – paru yang disertai pendarahan sehingga menyebabkan korban mengalami gangguan nafas dan meninggal dunia serta diperparah adanya luka – luka disekujur tubuh.

“Sehingga pada pemeriksaan ini kami menyimpulkan penyebab kematian adalah kekerasan benda tumpul pada kepala, dada, dan leher sehingga mengakibatkan memar otak dan paru – paru serta kekerasan benda tumpul pada bagian tubuh yang tidak di obati,” pungkasnya.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.