Polda Gorontalo Gelar Baksos di Pohuwato

by -108 Views

 

REDAKTUR.ID – Polda Gorontalo menggelar acara Bakti Sosial (Baksos) dan Bakti Kesehatan (Bakkes) dengan tujuan memberikan bantuan serta layanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan. Acara tersebut juga merupakan upaya nyata Kepolisian dalam mendukung kesejahteraan dan kesehatan warga Gorontalo, Selasa 03/10.

Acara tersebut berlangsung di Desa Hulawa Kec. Bontulia. Kab. Pohuwato. Turut hadir juga Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol M.M Dandrem 133/NWB, Bupati Pohuwato, Pejabat Utama, serta pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo.

Dalam pembagian Baksos, Polda Gorontalo memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat yang terdampak oleh berbagai kondisi ekonomi dan sosial. Hal ini diharapkan dapat membantu dan meringankan beban ekonomi warga yang membutuhkan.

Sementara itu, dalam Bakti Kesehatan (Bakkes), tim medis dari Polda Gorontalo dan rumah sakit setempat memberikan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat. Ini mencakup pemeriksaan kesehatan umum, konsultasi dokter. Upaya ini dilakukan untuk meningkatkan akses pelayanan kesehatan bagi masyarakat, terutama yang kurang mampu.

Kapolda Gorontalo dalam sambutannya menyampaikan, komitmen Kepolisian dalam mendukung kesejahteraan masyarakat khususnya di Kab. Pohuwato. dirinya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di daerah tersebut.

” Selain memiliki tugas dan tanggung jawab memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri di tuntut pula untuk turut serta dan berperan aktif dalam membantu meningkatkan roda perekonomian dan kualitas kesehatan masyarakat,” ujarnya.

Terlebih dirinya berharap dengan adanya kerja sama antara TNI-POLRI beserta Forkopimda Pohuwato, kegiatan ini dapat memberikan manfaat dalam meningkatkan mutu kesehatan masyarakat Provinsi Gorontalo.

” Besar harapan saya semoga sinergitas TNI-POLRI dan seluruh Pemerintah Kab. Pohuwato dapat memberikan jaminan kemanan kepada masyarakat serta dapat memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan Teknologi di Provinsi Gorontalo,” pungkasnya.

banner 300250

No More Posts Available.

No more pages to load.