Polda Gorontalo Raih Empat Penghargaan di Treasury Award

by -256 Views
Polda Gorontalo

REDAKTUR.ID – Polda Gorontalo kembali meraih penghargaan Treasury Award dari Kepala KPPN Gorontalo di bidang Pengelolaan Anggaran.

Kali ini ada 3(tiga) Satker Polda Gorontalo dan 1(satu) orang personel Bidang keuangan Polda Gorontalo yang mendapatkan penghargaan antara lain Satker Biro Logistik Polda Gorontalo meraih penghargaan berupa peringkat 1 (satu) Kategori Penyerapan Anggaran Terbaik Kategori Satker Besar Semester I Tahun 2023, kedua Satker Spripim Polda Gorontalo meraih peringkat ketiga Satker dengan Penyampaian LPJ Terbaik Semester I dan Satker Yanma Polda Gorontalo sebagai peringkat pertama satker dengan zero return semester I TA. 2023, sedangkan Personel Polda Gorontalo yang mendapatkan penghargaan adalah Brigpol Erwin Guntara atas prestasinya sebagai peringkat pertama petugas Satjer terbaik semester I TA. 2023.
Keempat penghargaan tersebut diberikan oleh Kepala KPPN Gorontalo pada tanggal 25 Juli 2023 di Kantor KPPN Gorontalo.

Menurut Kepala KPPN Gorontalo Arif Rokhman bahwa pemberian penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada satuan kerja yang telah melaksanakan pengelolaan anggaran dengan baik pada semester I TA 2023.

“Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi yang kami berikan kepada satuan kerja yang telah melaksanakan pengelolaan anggaran dengan baik pada semester I Tahun 2023. Saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada satuan kerja yang mendapatkan penghargaan, baik para kuasa pengguna anggaran maupun seluruh jajaran atas prestasi ini dan semoga bisa dipertahankan dimasa yang akan datang,” Arif.

Sementara itu, Kepala Biro Logistik Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono,SIK sebagai salah satu penerima penghargaan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara yang telah memberikan reward kepada satuan kerja (Satker) Polda Gorontalo terkhusus kepada Biro Logistik Polda Gorontalo di semester I Tahun 2023.

”Syukur Alhamdulillah, pada penilaian kinerja pengelolaan keuangan pada semester I Tahun 2023 beberapa Polda  Gorontalo kembali mendapat penghargaan, khususnya Satker Biro Logistik ini mungkin kali pertama, dan mudah-mudahan ini adalah awal yang baik sejak saya dilantik menjadi Karolog bulan April yang lalu, dan pengargaan ini tentu menjadi penyemangat bagi kami untuk bisa terus meningkatkan kinerja ke depannya, sudah tentu apa yang kami raih ini tidak lepas dari bimbingan dan juga koordinasi yang baik selama ini dengan KPPN, oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih,” Kata Wahyu.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.