Polda Gorontalo siap backup Drag Race resmi untuk hilangkan Balapan Liar

by -463 Views

Gorontalo – Kepolisian Daerah Gorontalo siap membackup pengamanan event Drag Race yang dilakukan resmi oleh organisasi seperti IMI Gorontalo untuk menekan aksi balapan liar di jalanan umum.

Hal tersebut disampaikan Dir Intelkam Polda Gorontalo mewakili Polda Gorontalo pada event Drag Race Golden 27 Open Turnamen yang digelar IMI Provinsi Gorontalo, selama tiga hari.

“Hajatan yang diselenggarakan oleh IMI Gorontalo ini diharapkan bisa menghilangkan aksi balapan liar yang ada di Gorontalo,” kata Kombes Pol Hendri.

Ia menambahkan tujuan utama atau goals-nya adalah Polda berupaya agar event seperti ini bisa menghilangkan dan meminimalisir pelaksanaan balapan liar di jalan umum.

Menurutnya Pihak kepolisian akan memberikan kelonggaran, kemudahan serta pengamanan bagi para pembalap untuk menyalurkan bakatnya.

“Namun tentu harus diwadahi oleh organisai resmi seperti halnya IMI Gorontalo, karena selain keamanan, juga tentu memperhatikan tingkat keselamatan para racer,” ujarnya.

Ia berharap event Drag Race Golden 27 ini wadah bagi pelaku balap liar agar tetap bisa balapan, namun dengan pelaksanaan yang lebih tertib, lebih aman, dan terkendali.

“Siapa tahu di antara pembalap ini bisa menjadi talent yang dapat membawa nama Gorontalo di kancah yang lebih besar lagi,” ungkap Hendri.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.