Polres Gorontalo Kota gelar Donor Darah sambut HUT Bhayangkara

by -208 Views

Redaktur.id – PolrestaGorontaloKota,Menyambut Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77, Polresta Gorontalo Kota Polda Gorontalo menggelar Bakti Kesehatan berupa donor darah yang bertempat di Aula Wira Pratama Polresta Gorontalo Kota yang dihadiri langsung oleh Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K.,M.H yang turut serta mendonorkan darah.

Dalam kesempatan ini, kegiatan diikuti oleh personil Polresta Gorontalo Kota dan Polsek Jajaran, juga personil Kodim 1304 Gorontalo yang ikut berpartisipasi dalam donor darah tersebut,Selasa 20/06

Kapolresta menyampaikan kegiatan Bakti Kesehatan donor darah yang dilakukan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke- 77 serta membantu PMI Kota Gorontalo dalam pemenuhan kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkannya.

“Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang kita selenggarakan setiap tahunnya untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-77 di tahun 2023 ini. Mengingat kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kesehatan satu sama lain baik antara si pendonor dan pasien yang membutuhkan darah. Dengan harapan semoga setetes darah yang kita salurkan melalui PMI Kota Gorontalo semoga dapat menjadi amalan jariyah kita masing-masing..” Ujar KBP Ade Permana

Rangkaian kegiatan donor darah ini dimulai dari bagian pendaftaran selanjutnya petugas medis melakukan pemeriksaan baik kondisi fisik, tekanan darah, pengecekan Hemoglobin (Hb) dan pemeriksaan akhir dengan dokter terhadap personil yang akan melakukan donor untuk mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak inginkan sehingga kegiatan donor darah dapat berjalan dengan aman dan lancar.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.