Polres Pohuwato Fokus Tangani Investasi Man Trader

by -404 Views

Gorontalo – Kasat Reskrim Polres Pohuwato, AKP Cecep Ibnu Ahmadi mengatakan bahwa, Polres Pohuwato khususnya Sat Reskrim saat ini tetap konsisten terhadap penanganan perkara Trader Wahid Noho.

“Polres Pohuwato sendiri fokus pada masalah Man 3 Trader, sudah masuk tahap penyidikan kok, jadi tidak benar jika ada isu kepolisian tidak konsisten,” ujar AKP Cecep Ibnu Ahmadi.

Untuk masalah investasi lainnya, itu ditangani oleh Polda Gorontalo dan Polres Boalemo, sesuai kejadian perkaranya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Boalemo, IPTU Saiful, jika persoal investasi di Boalemo, tetap masih dalam penanganan oleh reskrim.

Dikutip dari Kompas.tv Praktisi pasar modal yang juga sebagai akademisi Universitas Negeri Gorontalo Boby Rantow Payu mengungkapkan, masyarakat diminta menyerahkan proses hukum kasus ini kepada pihak kepolisian.

“Masyarakat dihimbau tetap tenang, tidak melakukan tindakan-tindakan melanggar hokum, agar kasus ini tidak berampak lebih besar bagi kehidupan warga ataupun stabilitas keamanan daerah” ungkap Boby Rantow.

Menanggapi proses hukum yang berlaku, Boby Rantow Payu mengatakan mendukung penuh dan memberikan apresiasi atas proses hukum yang sangat cepat dilakukan penyidik.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.