Polsek Paguyaman Pantai Distribusikan Air Bersih Dampak Kekeringan

by -215 Views

REDAKTUR.ID – Warga Desa Lito Kecamatan Paguyaman Pantai Kabupaten Boalemo hingga saat ini masih kesulitan air bersih dampak kemarau panjang sejak awal Agustus 2023.

Kapolsek Paguyaman Pantai Ipda Dedi Maadi, bersama anggotanya, terus melakukan pendistribusian air bersih, khususnya Dusun Dulango dan Sipone Desa Lito Kecamatan Paguyaman Pantai.

“Hari ini ada beberapa Kepala Keluarga yang sudah kita distribusikan air bersih dengan menggunakan tong air seadanya,” kata Ipda Dedi Maadi, Rabu (16/8).

Ia mengaku jika pendistribusian air bersih ini adalah bentuk kepedulian dari Polres Boalemo Polsek Paguyaman Pantai kepada warga Desa Lito, untuk meringankan kesulitan warga mendapatkan air bersih akibat dari dampak kekeringan.

“Minggu kemarin juga kita sudah mendistribusikan air bersih, dan rencananya pendistribusian masih akan dilakukan Kamis besok,” jelasnya.

Adapun air bersih yang disalurkan kepada warga Desa Lito diangkut dengan mobil pickup menggunakan tong air besar dari Desa Bubaa.

Atas bantuan penyaluran air bersih tersebut masyarakat Desa Lito sangat bersyukur dan berterima kasih Kepada Polres Boalemo dan Polsek Paguyaman Pantai.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.