Ratusan Masyarakat Pohuwato Padati Bakti Sosial dan Kesehatan Gratis Polda Gorontalo

by -224 Views

REDAKTUR.ID – Polda Gorontalo menggelar kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan di wilayah hukum Polres Pohuwato pada hari Selasa, tanggal 3 Oktober 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan desa Hulawa, Kecamatan Buntulia, Kabupaten Pohuwato, dimana lebih dari 500 orang warga masyarakat, terutama yang berdomisili di Kecamatan Buntulia, turut hadir.

Kapolda Gorontalo, IRJEN. Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM, bersama dengan Danrem 133 Nani Wartabone, dan Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo serta sejumlah Pejabat Utama Polda Gorontalo, Forkopimda Kabupaten Pohuwato, dan tamu undangan lainnya.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program Quick Wins Presisi Polri Polda Gorontalo, yang bertujuan memberikan perhatian kepada masyarakat Kabupaten Pohuwato,”ungkap Yoyol.

Dalam kegiatan itu Kapolda Gorontalo menjelaskan, bahwa Polda Gorontalo menyediakan layanan seperti pengobatan massal, Scrining Kesehatan, pemeriksaan ibu hamil, dan penyerahan bingkisan serta bantuan sosial kepada masyarakat Kecamatan Buntulia.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polda Gorontalo terhadap masyarakat, untuk membantu pemulihan ekonomi dan kesehatan masyarakat,”tuturnya.

Selain menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Yoyol membeberkan, Polri juga berperan aktif dalam meningkatkan perekonomian dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Sehingga pada kegiatan tersebut melibatkan tenaga medis dari Bidang Dokkes Polda Gorontalo dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pohuwato.

“Kami juga menghimbau agar stabilitas keamanan tetap terjaga menjelang Pemilu tahun 2024, sehingga pelaksanaan pemilu dapat berjalan aman dan lancar. Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Pohuwato dan Danrem 133 Nani Wartabone beserta jajarannya atas dukungan dalam kegiatan ini,”pungkas Kapolda Gorontalo.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.