RS Polri Dirikan Posko DVI Guna Identifikasi Korban Kebakaran Depo Plumpang

by -187 Views

Jakarta – Kebakaran yang terjadi di Plumpang Koja, Jakarta Utara, Jumat (3/3/23) malam telah menewaskan belasan orang dan puluhan korban lainya luka luka. Posko DVI DVI antemortem dan postmortem didirikan di RS Polri, Kramat Jati, Jaktim.

“Posko DVI ini nantinya akan menerima data antemortem dan postmortem jenazah korban tewas kebakaran Depo Plumpang,” Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., Sabtu (4/3/23).

Kombes. Pol. Trunoyudo menjelaskan, ada sebanyak 14 kantong jenazah yang dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Posko ante mortem dan dan post mortem juga didirikan untuk memudahkan proses identifikasi.

“Ada pun langkah-langkah dari tim kedokteran forensik, sudah ada 14 kantong jenazah yang diterima. Tentu akan melakukan langkah-langkah identifikasi. Kemudian juga tim DVI membentuk posko di rumah sakit tingkat 1 yang nantinya untuk mencari korban-korban yang meninggal dunia,” tegas Kombes Pol. Trunoyudo.

Pihak pertamina mengkonfirmasi bahwa kebakaran yang terjadi di Depo Plumpang tersebut terjadi pada bagian pipa penerimaan BBM di Intergrated Terminal BBM Jakarta.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.