Satnarkoba Polres Boalemo Sita 402 Liter Miras Jenis Captikus.

by -136 Views

Redaktur.id – Satuan Narkoba Polres Boalemo melaksanakan kegiatan operasi minuman keras dalam rangka pemberantasan miras di wilayah Kabupaten Boalemo, sekaligus Cipta Kondisi di masa Kampanye Pemilu 2023/2024, Jumat (1/12/23) kemarin.

Pemberantasan miras ini merupakan salah satau atensi perintah langsung Bapak Kapolda Gorontalo dalam rangka memberantas minuman keras di wilayah hukum Polda Gorontalo, karena berdasarkan permasalahan yang sering terjadi serta kasus – kasus yang ada di wilayah Kabupaten Boalemo, sebagian besar pelakunya setelah di ketahui dalam keadaan mabuk di karenakan mengkonsumsi minuman keras.

Dalam kegiatan ini Satuan narkoba polres Boalemo menurunkan 6 personil yang di pimpin oleh Kbo Narkoa IPDA Sit Owen Sumendong S.H.

Operasi tersebut melakukan pemeriksaan di 8 titik yang telah menjadi Terget berdasarkan pemantauan serta laporan dari masyarakat bahwa masih ada kegiatan jual beli minuman keras yaitu berada di wilayah kecamatan Paguyangan 6 titik tepatnya di rumah dan warung milik warga sebanyak 329 liter dan 2 titik lainnya berada di wilayah kecamatan Dulupi sebanyak 75 Liter.

Dalam operasi tersebut para personil menemukan miras jenis captikus jumlah keseluruhan sebanyak 402 liter, yang terisi di dalam galon serta sak plastik, barang bukti miras tersebut di sita dan di amankan ke Mako Polres Boalemo untuk di tindak lanjuti.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P mengatakan kegiatan ini tidak hanya di lakukan oleh Satuan Narkoba Polres Boalemo namun juga di lakukan operasi miras oleh Polsek Jajaran Polres Boalemo dalam rangka pemberantasan minuman keras di wilayah hukum Polres Boalemo, “tuturnya”

Ia juga menambahkan ini merupakan salah satu dari beberapa beberapa kegiatan yang di laksanakan oleh Polres Boalemo dalam rangka Cipta Kondisi dimasa Kampanye pemilu 2023/2024, agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.