Sejumlah sasaran Operasi Pekat Otanaha 2023

by -148 Views

Mulai hari ini, Senin, (20/3/2023), operasi Pekat Otanaha I-2023 Polda Gorontalo dan Polres Jajaran resmi dilaksanakan dengan sandi “PEKAT OTANAHA I-2023”.

Hal itu disampaikan oleh Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol Tony E. Sinambela, S.H., M. Si, saat apel pagi kepada seluruh personel dalam rangka cipta kondisi jelang bulan suci Ramadhan dan pemberantasan penyakit masyarakat.

“Operasi Pekat Otanaha ini sasarannya meliputi perjudian, peredaran minuman keras, senjata tajam, senjata api/bahan peledak, premanisme, prostitusi serta narkotika/psikotropika dan bahan berbahaya lainnya”,ujar Karo Ops

Lebih lanjut Karo Ops menyampaikan bahwa operasi penyakit masyarakat dilaksanakan selama 10 Hari, mulai tanggal 20 Maret sampai 29 Maret melibatkan 327 personel Polda Gorontalo dan Polres Jajaran.

“Dengan dimulainya operasi Pekat ini, saya harap mampu menekan angka kejahatan lebih khusus yang menjadi sasaran utama adalah penyakit masyarakat di Provinsi Gorontalo”,tuturnya

Sementara itu, Kabid Propam Polda Gorontalo Kombes Pol. Fediansyah, S.I.K. selaku Kasatgas Ban Ops mengungkapkan agar personel bertindak sesuai dengan aturan dan standar operasional personel.

“Saya harap personel yang terlibat dalam operasi Pekat ini agar bertindak sesuai dengan SOP, jauhi pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik institusi Polri”,tegasnya.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.