Silaturahmi ke PWNU, Irjen Pudji: Butuh Peran Tokoh Agama Jaga Kondusifitas Gorontalo

by -284 Views

REDAKTUR.ID – Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi,. M.H siang tadi melakukan silaturahmi ke sejumlah tokoh Agama di Provinsi Gorontalo diantara bersama pimpinan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Gorontalo.

Pertemuan yang berlangsung di Sekretariat Remaja Masjid An-Nur Al Huda Raudhatul Jannah di Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo itu dihadiri langsung, KH. Dr. Burhanudin Umar selaku Ketua Rais Syuriah, Ketua PWNU / Ketua Tanfiziah KH. Drs. Ibrahim T. Sore, Dr. Hamdan Ladiku Mhi Wakil Ketua Rais Syuriah, Prof. Lahadji sebagai Pengurus PWNU dan pengurus lainnya.

“Maksud dan tujuan kedatangan kami ini, untuk menjalin silaturahmi bersama tokoh agama di Provinsi Gorontalo, dimana Ulama sangat memeliki peranan penting dan menjaga kondusifitas daerah,” kata Irjen Pol Drs Pudji.

Kapolda berharap agar silaturahim dengan PWNU Gorontalo yang sudah dibangun sejak lama tetap bisa terjalin. Kepolisian mempunyai Keterbatasan, maka dari itu perlu peran serta Tokoh Agama, dalam syiar agama serta menjaga Kamtibmas di Provinsi Gorontalo.

Tidak hanya itu, Kapolda juga berharap agar PWNU Gorontalo bisa menerima dan memberikan infomasi yang bertujuan untuk menjaga Kamtibmas di Provinsi Gorontalo.

Menyambut penyampaian Kapolda Gorontalo, Ketua PWNU Ibrahim T Sore mengatakan bahwa terkait dengan harapan dan tujuan bapak kapolda Gorontalo, Alhamdulilah sampai saat ini PWNU selalu melakukan Koordinasi.

“Alhamdulillah koordinasi kami tetap jalan melalui pihak Intelijen dan Reskrim, terutama mengenai adanya ajaran-ajaran agama yang menyimpang dimasyarakat,” kata Ibrahim T Sore.

PWNU sendiri siap mendukung program kerja Kapolda Gorontalo, untuk kepentingan kondusifitas di Provinsi Gorontalo.

“Saya berharap kita bisa saling memperkuat tali persaudaraan untuk dimana menjaga situasi Kamtibmas Provinsi Gorontalo,” ungkapnya.

 

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.