Transparansi penerimaan Polri, Masyarakat saksikan tes Kesemaptaan

by -223 Views

Polda Gorontalo, Masyarakat Gorontalo mulai dari orang tua casis, keluarga casis, bahkan pendukung daripada casis Bintara Polri terlihat memenuhi tribun Stadion GOR Nani Wartabone saat pelaksanaan Tes Kesamaptaan Jasmani tingkat Panda Gorontalo, Sabtu (17/06).

Kehadiran mereka di lapangan ini tidak lain sebagai bentuk motivasi dan dukungan terhadap para calon siswa Bintara Polri dalam melaksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani.

Dijelaskan Karo SDM Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Nugroho, SIK, MH, casis Bintara Polri yang terdiri dari Bintara PTU dan Bintara Bakomsus Nakes, Bintara Brumob dan Bintara Polair kali ini mengikuti tes kesemaptaan jasmani usai melalui tahapan tes kesehatan kedua pada beberapa hari kemarin.

“Untuk uji Kesamaptaan A terdiri dari item yakni lari 12 menit, sedangkan kesemaptaan B yaitu sit up,shuttle run dan pull up serta ditambah renang 25 meter,” katanya.

Dalam pelaksanaan tes, terlihat begitu banyak antusias warga dan masyarakat yang menyaksikan proses jalannya uji kesamaptaan jasmani.

“Dari kalangan tua, muda, bahkan dari anak-anak ikut menyaksikan jalannya tes, bahkan ada yang berteriak-teriak berusaha mendukung para casis anggota Polri,” pungkasnya.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.