Wakapolda Gorontalo Kampanyekan Stop Balap Liar di Kejurnas Motoprix Region 2

by -481 Views

Gorontalo – Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, turut kampanyekan Stop aksi balap liar di jalanan umum, saat membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Motor Motoprix Region D Sulawesi, Maluku dan Papua putaran 2.

“Stop aksi balap liar di jalanan umum, salurkan bakat dan hobby anda di ajang dan sirkuit resmi yang telah disediakan,” kata Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, usai membuka secara resmi (Kejurnas) Balap Motor Motoprix Region D Sulawesi, Maluku dan Papua putaran 2 yang berlangsung di Sirkuit Sang Profesor, Limboto Kabupaten Gorontalo, Sabtu (18/6).

Adapun Kelas yang dilombakan dibagi menjadi dua kelas yaitu Kelas Kejurnas dan Kelas Non Kejurnas.

Wakapolda Gorontalo mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk mengakomodir serta memberikan wadah untuk generasi muda yang mempunyai bakat dan hobby dalam ajang olahraga balapan motor.

“Melalui kegiatan ini, selain sebagai pembinaan dan mencari bibit baru balap motor, juga diharapkan dapat membangun hubungan persaudaraan dengan pembalap dari Provinsi lainnya,” kata Wakapolda Gorontalo.

Sebagai tuan rumah penyelenggaraan Kejurnas Motoprix Region D putaran 2, Wakapolda menegaskan sportivitas dari setiap pembalap, karena ini merupakan ajang untuk memfasilitasi hobby dari anak muda untuk unjuk gigi di sirkuit resmi.

“Stop balap liar di jalan raya, selain membahayakan diri sendiri, juga dapat membahayakan pengguna jalan lainnya,” tegas Wakapolda.

Dalam kesempatan itu juga, Wakapolda Gorontalo menyerahkan Tropi pemenang Kelas MP1 Bebeb 4T Tune Up 150 cc-Expert, serta melakukan penanaman bibit pohon secara seremonial bersama tamu undangan lainnya.

Event spektakuler ini diselenggarakan dengan mempersiapkan yang maksimal, terutama soal keamanan dan keselamatan pembalap, serta tetap memperhatikan protokol kesehatan.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.