Wiyagus: Butuh Peran KNPI Terhadap Persoalan yang Menyasar Generasi Muda

by -502 Views

Gorontalo – Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, mengatakan, butuh peran serta dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Gorontalo, terhadap sejumlah persoalan yang menyasar generasi muda.

“Di era kecanggihan teknologi saat ini, begitu mudahnya akses informasi diperoleh, namun sayangnya tidak semua informasi yang sifatnya positif,” kata ujar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK.

Mudahnya akses informasi diperoleh, sering menyababkan seseorang itu terpengaruh dengan konten informasi tersebut, seperti halnya, penyebaran konten bersifat Radikal.

“Penyebaran konten Intoleransi dan Radikalisme sangat sering terjadi, khawatirnya ini akan mempengaruhi masyarakat khususnya generasi muda yang menyebabkan mereka terpapar paham radikal,” ungkap Wiyagus.

Sehingganya permasalah ini, membutuhkan peran serta dari KNPI, untuk menjaga generasi kita agar tidak terpapar dengan paham radikalisme.

Tidak hanya persoalan Radikalisme, namun masih banyak persoalan lain yang banyak menyasar anak muda seperti, balap liar, minuman keras dan Narkoba.

“Ini yang harus sama-sama kita sikapi, sinergitas Polri dan KNPI diharapkan bisa membendung dan menjaga daerah ini tetap aman dan kondusif,” tegas Kapolda Gorontalo.

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua KNPI Provinsi Gorontalo dan wakil ketua, serta Ketua KNPI Kabupaten/Kota se-Gorontalo.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.