Wiyagus: Gerakan Sejuta Vaksin Booster bentuk Dukungan Tradisi Mudik Lebaran

by -584 Views

Gorontalo – Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK mengatakan, gerakan Sejuta Vaksin Booster adalah bentuk dukungan Pemerintah terhadap masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Gerakan Sejuta Vaksin Booster ini adalah bentuk dukungan pemerintah, agar masyarakat bisa mudik lebaran dan juga sebagai bentuk pengendalian COVID-19,” kata Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, Kapolda Gorontalo, usai meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Kampus IAIN Sultan Amai Gorontalo, Selasa (21/4).

Dalam kesempatan itu, Kapolda Gorontalo mengajak seluruh masyarakat Gorontalo untuk sama-sama melakukan Vaksin tahap 3 atau booster, sebelum lebaran Idul Fitri.

Hal ini dimaksud agar tidak terjadi lonjakan kasus COVID-19 pasca libur Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Kita perlu bersyukur, tradisi mudik lebaran tahun ini diperbolehkan, namun dengan syarat sudah harus melakukan vaksin Booster,” ujarnya.

Kegiatan Sejuta Vaksin Booster ini merupakan kerjasama Polri, PWNU dan Kementerian Agama.

Selain di Kota Gorontalo, Gerakan Sejuta Vaksin Booster ini juga dilaksanakan di Kabupaten Gorontalo ada 9 titik lokasi, Kabupaten Bone Bolango 2 lokasi, Kabupaten Pohuwato 2 lokasi, Kabupaten Boalemo 1 lokasi, Kabupaten Gorontalo Utara 1 lokasi.

Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan serentak di Kab/Kota se-Provinsi Gorontalo selama tiga hari kedepan.

banner 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.