Yayasan Kemala Bhayangkari Gelar Bakti Sosial Ramaikan HUT ke 44

by -170 Views

REDAKTUR.ID – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-44 tahun 2024, Ny. Dedeh Pudji Prasetijanto Hadi selaku Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Gorontalo, bersama Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Sari Simson, serta pengurus lainnya menggelar bakti sosial di TK Kemala Bhayangkari Gorontalo dan Kota Gorontalo. Senin (01/04).

Mengawali arahannya, Ny. Dedeh Pudji Prasetijanto Hadi menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat dari Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Gorontalo Kota berserta Guru TK dan Warakawuri.

“Terimakasih atas kehadirannya dan sudah menerima kedatangan kami dengan baik.”tambahnya.

Kemudian, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Gorontalo menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai momen untuk menjalin silaturahmi, sekaligus rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun YKB ke-44 tahun 2024.

“Bakti sosial ini sebagai wujud cinta kami kepada Warakawuri dan Kemala Bhayangkari yang merupakan bagian dari kita semua, tentunya kedepan bisa lebih diperhatikan lagi.” Ucapnya.

Sementara itu, Ny. Dedeh Pudji Prasetijanto Hadi, juga berharap kepada ibu guru khususnya Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari agar adanya peningkatan jumlah siswa-siswi setiap tahunnya.

“Ini menjadi PR bersama, bukan hanya cabang saja tetapi pengurus daerah juga, bagaimana caranya supaya sekolah kita bisa diterima oleh masyarakat Gorontalo dan bisa bersaing sehat dengan sekolah lainnya.” Ujarnya.

Sebelum mengakhiri arahannya, Beliau meminta dukungan kepada Ketua cabang Daerah terhadap kemajuan Yayasan Kemala Bhayangkari.

“Diusianya yang ke-44 ini, Semoga Yayasan Kemala Bhayangkari dapat semakin aktif berperan serta dalam mendukung pemerintah mewujudkan masyarakat yang adil makmur sejahtera dan menciptakan generasi penerus yang tangguh untuk Indonesia Emas 2045” tutup Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Gorontalo.

banner 300250

No More Posts Available.

No more pages to load.